Cara Membuat Logo di Corel Draw 11

Nah sobat,saya punya tips nih buat kalian yang gk tau cara nya buat logo di corel draw 11. Saya akan memberikan ilmu saya kepada kalian semua yang belum tahu.Pada penasaran yak,nih tips tips nya SELAMAT MENCOBA :)
  1. Saya akan merubah kertas saya yang semula Portrait menjadi Landscape 

2. Klik " Text Tools" setelah di klik anda dapat menulis apa yang anda inginkan

3.  Disini saya akan menulis "Computer und Netzwerk Engineering SHIP GIRLS and BOYS". 
Disini saya akan menganti font,dan disini saya memakai font “Angency FB”

4.Setelah mengganti font tersebut ,saya akan mengganti ukuran font yang semula 12 menjadi 60

5. Setelah itu semua selesai saya akan menjadikan kalimat tersebut menjadi di tengah tengah menggunakan Tools “ Center”


6. Jadilah seperti ini

7. Setelah menulis apa yang anda inginkan,anda dapat mengeser tulisan itu kekanan ataupun kekiri 

8. setelah itu saya mengklik "Rectangle Tools"

9. Setelah membentuk persegi panjang,anda dapat mengklik "Interactive Envelope Tools"

10. Setelah itu saya akan membentuk kapal,dan ikuti langkah langkah dibawah ini





11. Disini saya akan membentuk karakter kapal dan untuk membentuk karakter tersebut anda menggunakan "Interactive Envelope Tools".setelah terbentuk anda dapat memberikan hiasan yang anda inginkan dan memberikan warna yang anda inginkan,seperti dibawah ini


12. Setelah selesai,tulisan nya saya menaruh tulisan tersebut diatas kapal,yang akan jadi seperti ini

13. Setelah itu mengklik "Arrange" -> "Shaping" -> "Weld",agar tulisan dan gambar dapat diubah ubah menjadi yang anda inginkan 

14Setelah itu anda dapat mengeser gambar yang anda inginkan,disini juga saya mengganti warna menjadi warna biru muda

15. Dapat anda berikan Background dan disini saya menggunakan backgroud Ellips dengan menggunakan  "Ellips Tools". Setelah terbentuk menjadi Ellips anda dapat memberikan warna yang anda inginkan,disini saya menggunakan warna biru dan putih.




17. Untuk mengembalikan figur di balik bangun Ellips.Dengan cara,Klik kanan lalu pilih Order kemudian pilih "To Back"

18. Disini saya akan memeberikan hiasan lagi dengan bentuk liingkaran yang berwarna seperti matahari 

18.Dan hasilnya seperti ini

SELAMAT MENCOBA SOBAT :)
Terimakasih Telah Berkunjung di BLOG Saya 

Komentar

Postingan Populer